Tuesday 17 May 2016

3 Aksesoris Smartphone yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah



Saat ini, smartphone sudah menjadi bagian kebutuhan utama dalam kehidupan. Jaka yakin, kamu pasti lebih rela ketinggalan dompet kan daripada ketinggalan smartphone? Karena sekarang smartphone bukan hanya alat komunikasi, tapi sudah menjadi alat untuk melakukan berbagai aktivitas sosial serta kerjaan.

Untuk mempermudah penggunaannya dalam keseharian, banyak aksesoris pendukung yang dijual di pasaran. Tapi jika bisa membuat sendiri, ngapain beli kan? Nah, ini dia asksesoris smartphone yang bisa kamu buat sendiri.


Aksesoris Smartphone Buatan Sendiri

Daripada mahal-mahal beli speaker untuk smartphone, kenapa nggak buat saja aksesoris untuk memperkencang keluaran suara smartphone kamu? Dan banyak lagi loh aksesoris tambahan yang bisa kamu buat sendiri.

Speaker

Speaker pada smartphone berfungsi untuk memperkeras keluaran suara dari smartphone kamu. Banyak beredar di pasaran speaker-speaker mini yang bisa dibeli dengan harga 30 ribu sampe 100 ribuan. Dengan bantuan speaker, keluaran suara dari smartphone memang akan lebih nendang walau tanpa membuat volumenya di level tinggi. Berikut adalah contoh speaker tambahan untuk smartphone buatan sendiri.
  1. Dengan menggunakan bahan dari kertas karton tebal (bekas gulungan tisu), serta 2 buah gelas plastik, kamu bisa membuat speaker sendiri agar keluaran suara smartphone kamu makin nendang. Mau tahu cara buatnya? Baca artikelnya di Cara Bikin Suara Speaker Bawaan HP Kamu Jadi Menggelegar Tanpa Modalhttps://youtu.be/9-S14X4EtKg

Author:

0 komentar: