Saturday 10 January 2015

5 Selebriti Hollywood yang Habiskan Uang untuk Operasi Plastik

5 Selebriti Hollywood yang Habiskan Uang untuk Operasi Plastik
Liputan6.com, Jakarta- Memiliki wajah yang cantik dan sempurna tentu saja menjadi dambaan semua kaum Hawa. Maka dari itu, tak heran jika mereka akan melakukan segala cara agar tampak lebih menarik salah satunya adalah dengan melalui jalan operasi plastik.
Tak hanya masyarakat biasa saja, namun para selebriti hollywood pun kerap melakukan operasi plastik agar penampilannya terlihat lebih menarik. Dan tak sedikit dari mereka rela menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Siapa sajakah selebriti hollywood yang melakukan operasi plastik paling mahal? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari My First Class Life Sabtu (10/1/2015):

Nicki Minaj
Nicki Minaj adalah salah seorang selebriti hollywood yang menggelontorkan banyak uang untuk merubah beberapa daerah di wajahnya. Diketahui, perempuan yang memiliki nama asli Onika Tanya Maraj ini telah melakukan tiga operasi yang berbeda. Di antaranya seperti operasi pemutihan kulit, operasi hidung dan silikon dibagian bokong.
Untuk ketiga operasi yang dilakukannya ini, Nicki Minaj merogoh kocek sebesar US$ 11.500 atau senilai Rp 146 juta. Kini bagian bokong terlihat seksi dan kulit Nicki menjadi lebih putih layaknya boneka Barbie.




Nadya Suleman
Operasi cukup aneh pun dilakukan oleh aktris Nadya Suleman. Biasanya, seorang wanita hamil akan melahirkan satu atau dua orang anak. Namun hal ini tidak dilakukan olehnya, Nadya justru melakukan operasi agar ia dapat melahirkan delapan anak sekaligus.


Lil' Kim
African-American rapper yang satu ini sempat melakukan beberapa perubahan pada daerah wajahnya. Rapper yang terkenal di awal tahun 1990-an ini melakukan beberapa suntikan di hidung dan bibirnya.


Vivica Fox
Beberapa operasi plastik pun sempat dilakukan oleh Vivica Fox. Aktris yang satu ini bahkan menggelontorkan uang yang cukup banyak yaitu US$ 26.085 atau senilai Rp 330 juta.


Jocelyn Wildenstein
Kegagalan setelah melakukan operasi plastik sangat dirasakan oleh sosialita asal New York Jocelyn Wildenstein. Mengeluarkan uang sebesar US$ 2 juta atau senilai Rp 2,5 miliar untuk operasi plastik, banyak yang mengatakan bahwa hasil operasinya terlihat sangat menyeramkan. Sehingga banyak orang yang memanggil Jocelyn sebagai Cat Women.

Author:

0 komentar: