Saturday 28 January 2017

Game Overwatch Telah Dijejali 25 Juta 'Pahlawan'


Jakarta  - Sejak Pertama Kali dirilis Tahun 2016 Lalu, Overwatch sukses memikat hati gamer di Penjuru Dunia. Bahkan, Saat pertandingan Penyanyi first-person shooter ITU has BERHASIL Meraih Jangka Waktu Pemain mencapai 25 juta Pemain.

Hadirnya Overwatch SeolAh membawa perubahan di Jajaran permainan Buatan Blizzard. Sebelumnya, pengembang Berbasis Konsultasi Kesehatan, Hukum Penyanyi Hanya mengeluarkan permainan DENGAN bergenre RPG, seperti Diablo, Warcraft, Dan StarCraft.

Meski demikian, Overwatch Yang Sempat bakal diragukan sukses Malah berbalik Menjadi permainan Yang Populer. Through cuitannya di Twitter, akun Resmi Overwatch DENGAN Bangga mengumumkan bahwa gamenya has dimainkan sebanyak 25 juta Pemain.

"Dunia butuh Pahlawan Dan Lebih Dari 25 juta has menjawabnya! Pertarungan untuk review Masa Depan Belum Berakhir. Apakah Andari Bersama Kami ?," Kicau akun @PlayOverwatch dikutip  detikINET Dari  Ubergizmo , Sabtu (28/1/2017). 

Namun, Yang Perlu diperhatikan here Adalah Jangka Waktu 25 juta merupakan akun Yang has Terdaftar. Belum Jelas berapa jumlat Pemain real time Yang Bermain Overwatch Beroperasi bersamaan. Jangka Waktu 25 juta Penyanyi Sendiri merupakan peningkatan Yang Luar Biasa.

Hanya hearts Waktu Kurang LEBIH Tiga bulan, Jangka Waktu Pemain Overwatch MENINGKAT sebanyak 20 juta terhitung Dari bulan November 2016 Lalu.

Blizzard Sendiri has pembaruan Beragam menghadirkan untuk review pemainnya memanjakan. Salah Satunya untuk review merayakan Imlek, Blizzard memberikan kostum KHUSUS untuk review doa karakternya, yakni Mei Dan D.Va.






sumber: detik.com

Author:

0 komentar: