Thursday 12 November 2015

"Cairan Jijik" Dijadikan Kosmetik, Blogger Cantik Inggris Bikin Heboh


BUCKS - Seorang blogger cantik asal Bucks, Inggris, Tracy Kiss, membuat heboh dunia maya setelah dia mempromosikan “cairan jijik” yaitu sperma manusia sebagai kosmetik.

Tracy yang merupakan mantan model glamour dan ibu tunggal dua anak itu mempromosikan “cairan jijik” tersebut sebagai masker wajah perempuan.

Promosi kontroversialnya itu ramai diperbincangkan di media sosial, terlebih wanita berusia 28 tahun itu memiliki follower Twitter 150 ribu akun. Menurutnya, dia ingin membantu orang lain dengan membukukan blog tutorialnya perihal manfaat “kosmetik” tidak lumrah itu.

“Saya pikir banyak orang yang peduli dengan pikiran untuk menempatkan sperma di wajah mereka tapi itu adalah hal yang sangat alami dan hal yang sangat sehat untuk dilakukan,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, kemarin (11/11/2015).

”Sperma cikal bakal bayi, itu meninggalkan hal yang bagus buat kulit saya sehingga saya sangat senang untuk menggunakan ini sebagai masker wajah. Ini seperti memiliki sejenis minyak pada wajah.”

Tracy mengklaim produk kosmetik yang ada telah membuatnya menderita, karena menyebabkan wajah kemerahan, terbakar dan mengalami bintik-bintik.

Menurutnya, ide menggunakan sperma sebagai kosmetik itu muncul setelah dia berkonsultasi dengan seorang terapis kecantikan.

Tak hanya di blog, Tracy mempromosikan “kosmetik” tidak wajar itu di YouTube, Instagram dan Twitter. Ratusan orang merespons solusi kecantikan alami yang dipoperkan wanita muda itu.

Author:

0 komentar: