Sunday 19 July 2015

5 Orang dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Setiap orang yang bekerja di perusahaan lain, pasti mendambakan mendapatkan gaji yang tinggi. Tak jarang, banyak orang berpindah-pindah perusahaan demi mendapatkan gaji tinggi dengan alasan untuk menutupi kebutuhan hidup, ingin sukses, bahkan memperoleh kekayaan.
Tetapi, tak sedikit orang yang menginginkan gaji tinggi, tapi urung mendapatkannya, padahal mereka sudah berpindah-pindah dari perusahaan yang satu ke perusahaan lainnya. Sebenarnya, resep untuk mendapatkan gaji tinggi adalah dengan dedikasi, ketekunan serta kerja keras. 
Seperti kelima orang berikut ini. Meskipun orang-orang ini memiliki tujuan yang bervariasi untuk keberhasilan mereka, tetapi mereka memiliki satu kesamaan yaitu mereka sangat mencintai pekerjaaan mereka dan berusaha untuk menjadi unggul dan lebih baik. Sehingga predikat menjadi orang dengan gaji tertinggi di dunia pun dapat mereka raih. Dan inilah ulasan mengenai mereka.
5. Leslie Moonves.


Leslie Moonves merupakan Chief Executive dan Presiden Direktur dari CBS Corporation. Ia juga menjadi direktur untuk ZeniMax Media dari tahun 1999. Ia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan 20th Century Fox Television, di mana ia ditempatkan di bagian pembayaran dan sindikasi pemrograman kabel. Di perusahaan yang sama, ia juga menjadi Wakil Presiden untuk memimpin mini seri dan film. Ia mendapatkan total US$68.422.211 sebagai kompensasi di tahun 2011.
4. Larry J. Ellison.


Larry Ellison merupakan Chief Executive sekaligus co-founder Oracle Corporation. Ia dianggap sebagai orang terkaya keenam di dunia dengan saham di perusahaan Oracle. Ia mampu membuat proyek database untuk CIA yang bernama "Oracle". Pada tahun 1977, ia mendirikan Software Development Laboratories bersama dengan dua mitranya. Kemudian nama perusahaannya berubah menjadi Relational Software, Inc dan sekarang menjadi Oracle. Total kompensasinya di tahun 2011 adalah US$96.160.696.
3. Eric E. Schmidt.


Eric Schmidt merupakan seorang pengusaha, insinyur perangkat lunak dan pemimpin eksekutif dari Google. Pada tahun 2013, ia dianggap sebagai orang terkaya ke-138 di dunia. Sejak tahun 2001, ia bekerja sebagai CEO Google. Kekayaannya diperkirakan mencapai US$8,2 miliar.
2. David Simon.


David Simon merupakan Chief Executive Officer sekaligus pemimpin Simon Property Group. Secara keseluruhan ia mendapatkan kompensasi US$137.166.545 di tahun 2011.
1. Tim Cook.


Tim Cook merupakan CEO dan Executive Business Apple Inc. Mr. Cook bergabung dengan Apple di tahun 1998 yang merupakan penerus almarhum Steve Jobs. Ia telah memberikan banyak kontribusi untuk keberhasilan perusahaan. Di tahun 2011, ia memiliki kompensasi sebesar US$377.996.537.

Author:

0 komentar: