Monday 6 July 2015

10 Foto Paling Misterius di Dunia yang Belum Terpecahkan di Dunia


#1. THE WOMAN IN THE BROWN COAT

Yang pertama adalah foto yang diambil saat kejadian terbunuhnya presiden Amerika John F. Kennedy pada tahun 1963 di Dallas. Sampai sekarang masih banyak propaganda yang beredar di masyarakat mengenai siapa pelaku sebenarnya dari pembunuhan tersebut serta bagaimana semuanya bisa terjadi. Salah satu foto yang paling misterius adalah gambar yang diambil pada hari terjadinya pembunuhan. Seorang perempuan yang mengenakan jaket coklat, dikenal dengan Wanita Babushka terlihat tengah berdiri di dekat mobil yang dikendarai oleh sang presiden. Dan dilihat dari sudut pandang perempuan tersebut, ia harusnya bisa melihat sekuen yang terjadi pada pembunuhan tersebut. Namun sampai saat ini, identitas perempuan itu masih belum diketahui.

#2. INSIDEN DYATLOV PASS

Kejadian misterius selanjutnya adalah Insiden Dyatlov Pass. Pada tahun 1959, sembilan orang pendaki berkewarganegaraan Uni Soviet mati secara misterius di pegunungan Ural. Foto yang selama ini muncul di media adalah gambar yang didapatkan oleh para anggota penyelamat. Menurut para penyelamat, para pendaki tersebut keluar dari tenda dan berjalan tanpa alas kaki untuk menyelamatkan diri dari sesuatu yang menyerang mereka. Enam dari mereka mati karena hypothermia, dua yang lain mati karena kerusakan pada dada dan satu orang meninggal karena cidera kepala. Yang aneh adalah bagaimana pria tersebut juga kehilangan lidahnya. Selain itu, baju yang dipakai oleh pendaki itu mengandung radioaktif yang tinggi.

#3. THE PHOENIX LIGHTS

Selanjutnya, pada 13 Maret 1997, cahaya misterius muncul di langit distrik Phoenix, Arizona dan muncul selama beberapa jam. Angkatan Udara Amerika Serikat cahaya tersebut muncul dari pesawat yang tengah melakukan latihan. Namun, cahaya tersebut muncul di tempat yang sama pada tahun 2007 dan 2008. Dan sampai sekarang foto tersebut masih menjadi misteri.

#4. SOLWAY FIRTH ASTRONAUT

Gambar Astronot Solway Firth adalah gambar misterius berikutnya. Jim Templeton mengambil foto putrinya saat mereka tengah berada di luar rumah. Saat foto tersebut diambil, Templeton tidak menyadari ada hal yang aneh. Namun saat foto tersebut dicetak, ia menyadari bahwa ada seorang manusia yang mengenakan baju astronot tengah berdiri di belakang putrinya. Tidak ada seorang pun yang berada di sana saat foto tersebut diambil, dan gambar itu masih menjadi misteri.

#5. JEMPOL MISTERIUS

Jempol misterius merupakan gambar misterius berikutnya. Empat anak laki-laki tengah berdiri berjejer dan gambar mereka diambil. Yang aneh dari gambar tersebut adalah adanya ibu jari yang seharusnya tidak ada disana.

#6. SATELIT KSATRIA HITAL

Misteri luar angkasa yang berikutnya adalah Satelit Ksatria Hitam. Sebenarnya menurut ilmu astronomi, ada sebuah benda luar angkasa berwarna hitam yang mengitari orbit bumi selama 13.000 tahun yang dikenal dengan Satelit Ksatria Hitam. Tidak ada yang tahu bagaimana benda itu bisa berada di sana atau awal benda itu disebut dengan istilah itu. Foto yang muncul di media selama ini adalah gambar yang diambil selama misi luar angkasa ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 1998.

#7. EDNA CINTRON

Seorang perempuan bernama Edna Cintron terlihat di sebuah foto yang diambil setelah peristiwa 9/11 di Amerika. Pada gambar tersebut terlihat Edna Cintron tengah melambaikan tangan meminta pertolongan. Bagaimana perempuan tersebut bisa bertahan dari kecelakan pesawat tersebut masih menjadi misteri.

#8. KECELAKAAN PADA DANAU FALCON

Pada tahun 1967, seorang pria bernama Stefan Michalak tengah berada di hutan di dekat Danau Falcon, Manitoba, Kanada. Tiba-tiba ia melihat dua UFO berbentuk seperti cerutu tengah terbang di dekatnya. Saat pintunya terbuka, Michalak mendengar suara dan ia ingin berkomunikasi dengan makhluk yang ada di sana. Namun ia tidak bisa melihat apapun selain cahaya yang sangat terang. Tiba-tiba, pintunya tertutup dan objek tersebut mulai terbang dan mengeluarkan udara panas yang membakar baju pria itu. Dan dokter yang memeriksa Michalak keheranan melihat luka bakar berbentuk bundar sejumlah enam belas titik di perutnya.

#9. TIME TRAVEL

Perjalanan waktu merupakan hal yang paling misterius di dunia. Pada pembukaan Jembatan South Forks di Kanada pada tahun 1941, terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian modern dan membawa kamera digital di tengah orang lain yang mengenakan pakaian ala vintage.

#10. MADONNA DENGAN SANTA GIOVANNINO

Salah satu gambar yang paling misterius di dunia adalah apa yang dikenal dengan Madonna dengan Santa Giovannino. Terlihat gambar Maria sebagai objek utama, dilengkapi dengan sesuatu yang terlihat seperti sebuah UFO melayang di atas jurang dan terdapat seorang pria yang melihat benda tersebut.

Author:

0 komentar: