Friday 2 January 2015

Resmi Tinggalkan Liverpool, Gerrard: Ini Keputusan Terberat Dalam Hidup Saya

Kapten Steven Gerrard.
Kapten Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengumumkan dirinya akan meninggalkan Anfield pada akhir musim. Gerrard dikabarkan bakal mengakhiri kiprahnya selama 25 tahun bersama The Reds.

Gelandang berusia 34 tahun ini semasa kariernya tidak pernah bermain untuk klub lain pada karier profesionalnya. Ia mengatakan keputusannya untuk meninggalkan Anfield ini menjadi keputusan terberat dalam hidupnya

"Saya masih akan bermain, meski pada fase ini, saya tidak dapat mengonfirmasi akan (bermain) di mana. Saya dapat mengatakan itu akan berada di suatu tempat yang berarti saya tidak akan bermain untuk klub yang bersaing dan tidak akan menjadi bagian dari lawan Liverpool. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan," katanya kepada situs resmi klub, Jumat (2/1).

Selama ini masa depan Gerrard di Anfield telah menjadi subyek spekulasi selama beberapa bulan. Gerrard mengatakan dirinya mengumumkan rencana-rencananya sekarang untuk memastikan tidak ada gangguan-gangguan lebih lanjut terhadap timnya.

"Ini merupakan keputusan terberat dalam hidup saya dan salah satu antara saya dan keluarga saya telah begitu menantikan saat yang tepat untuk mendapatkan kesepakatan bagus," ucapnya.

"Saya mengeluarkan pengumuman sekarang maka pelatih dan tim tidak terganggu dengan cerita-cerita seputar masa depan saya."

Author:

0 komentar: